WELCOME TO MECIN BLOG......!!!

Kamis, 28 April 2011

perkembangan teknologi dalam dunia komunikasi

perkembangan teknologi dalam dunia komunikasi sekarang telah maju dan canggih contoh kecil dari perkembangan tersebut adalah hp (handphone) dengan fasilitas android yang sekarang banyak di gandrungi oleh anak muda ataupun pekerja di dunia.
sony ericsson xperia x10 adalah contoh hp android yang sedang di gemari di indonesia ataupun negara lain.


dan contoh perkembangan lain dalam dunia komunikasi adalah handphone blackberry dari blackberry pertama seperti gambar di bawah ini



ataupun blackberry generasi sekarang yang sangat canggih yaitu blackberry torch di bawah ini adalah contoh gambar blackberry torch.


dan adapula hp china yang sudah canggih dan disertai dengan fasilitas android seperti blueberry  MI 700



handphone dari negeri tirai bambu ini telah dilengkapi oleh fasilitas android dan dengan harga yang jauh di bawah (harga yang cukup terjangkau) membuat handphone ini di lirik oleh pecinta hp android di indonesia dan membuat handphone ini di lirik oleh produsen simcard di indonesia contoh produsen simcard 3 yang mengajak kerjasama dengan produsen handphone yang berasal dari tirai bambu ini. dan masih banyak lagi handphone canggih yang sudah beredar di negeri kita tapi saya hanya bisa memberikan info sampain di sini saja, selebihnya silahkan anda search di google ataupun membeli tabloit atau majalah handphone yang beredar di pasaran.

sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar